Rabu, 16 Februari 2011

HARLEY DAVIDSON

Suatu hari ada dua orang pemuda sedang asyik naik mobil, tiba-tiba sebuah motor Harley Davidson mendahului mreka dan pengemudinya berteriak "Hooooooiiiiiiii!... elo udah pernah naik Harley belum?" lalu dia lansung tancap gas. "Sialan tuh orang baru naik Harley segitu aja sombong banget, ayo kita kejar!", kata pemuda yang menyetir mobil. " ayo!", kata temannya.
Mobil itu langsung tancap gas dan berhasil menyalip Harley. Tidak lama kemudian, Harley tersebut berhasil nguber mobil itu lagi, dan pengendara Harleynya berteriak "Hooooooiiiiiiii!... elo udah pernah naik Harley belum?" dan Harley itu ngebut lagi ninggalin mobil.
"Biar mampus tuh orang, gua sumpahin tabrakan lu, belagu amat sih!", kata pengemudi mobil sambil marah. Rupanya dipersimpangan jalan, Harley tersebut tabrakan dan pengemudi Harley itu ketiban motornya sendiri. Setelah tahu yang tabrakan adalah Harley, kedua pengemudi mobil itu turun dari mobil dan menghampiri pengemudi tersebut. "Hoi... elo pernah naik Harley nggak?", kata pengemudi Harley sambil meringis kesakitan. " Heh elo udah tabrakan, ketiban motor,masih sombong lagi, mau elo apa sih?", kata salah seorang pengemudi mobil (sambil marah).
Lalu pengendara Harley itu ngomong, "Maksudnya, gua mau nanya kalo elo udah pernah naik Harley kasih tahu gua rem-nya dimana!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar